Beranda BinKam Jajaran Polsek Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Operasi Secara Serentak Jelang Ramadhan

Jajaran Polsek Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Operasi Secara Serentak Jelang Ramadhan

656
0

Hari ini Senin, 22 Mei 2017 beberapa Polsek jajaran Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Operasi Pekat secara serentak sebagai upaya cipta kondisi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H.

Dari wilayah Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya anggota Polsek bersama Kapolsek AKP Dani Prasertya,SH,MH melaksanakan kegiatan operasi dan berhasil mengamankan ratusan butir petasan yang kerap kali mengganngu ketertiban dan ketenangan warga. Selain itu Polsek juga berhasil mengamankan belasan unit kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot bising.

Sementara itu Kapolsek Mangkubumi dibawah pimpinan IPTU Suyitno melakukan operasi pekat di wilayah hukumya dan berhasil mengamankan petasan sebanyak 800  butir. Untuk di wilayah ujung Barat, Polsek Kadipaten melaksanakan Operasi Patuh dengan sasaran penegakan hukum bagi pelanggar lalu-lintas. Operasi Patuh ini masih tersisa satu hari besok. Dalam operasi itu petugas Polsek Kadipaten berhasil mengamankan pelanggar lalu-lintas dengan barang bukti yang diamankan STNK 4 lembar, SIM 1 lembar, Ranmor 3 unit, dan knalpot bising 1 buah. Untuk Polsek Ciawi dalam Operasi Pekat tersebut belum menemukan penjual petasan namun berhasil mengamankan 5 buah knalpot bising.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini