Beranda BinKam Jelang Liburan Akhir Tahun Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Terus Laksanakan Sosialisasi

Jelang Liburan Akhir Tahun Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Terus Laksanakan Sosialisasi

570
0

Dalam rangka antisipasi Kamseltibcar Lantas pada musim liburan dan menjelang pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018 Unit Dikyasa Sat Lantas telah melaksanakan kegiatan Talk show di Radio Tamala 91.1 FM Kota Tasikmalaya.

Kegiatan dilaksanakan pda hari Jumat 22 Desember 2017 jam jam 08.50 WIB oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Iptu Encon Muhasan didampingi anggota dengan dipandu oleh Sdri. Yanti penyiar Radio Tamala.

Pada talk show tersebut Iptu Encon selaku nara sumber memberikan himbauan kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu-lintas diantaranya :

1. Supaya berhati hati di jalan tetap konsentrasi dalam mengemudi, utamakan keselamatan bukan kecepatan. Baik keselamatan pribadi maupun keselamatan orang lain sesama pemakai jalan. Sebelum berangkat cek kelaikan kendaraan baik tekanan ban, rem dan kelengkapan lainnya.

2. Lengkapi kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan diri seperti SIM dan STNK sebelum berangkat jgn sampai ketinggalan. Mentaati peraturan dan rambu lalu lintas

3.Larangan Bagi kendaraan pribadi baik R2 maupun R4 /lebih yg menggunakan Rotator/Strobo karena bukan peruntukannya.

4. Mengingatkan kepada pengguna kendaraan untuk tidak menggunakan media trotoar untuk dijadikan jalan kendaraan demi kelancaran berlalu lintas.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi lalu lintas kepada khalayak ramai, Polres Tasikmalaya Kota berharap aspek keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas semakin meningkat dan mengurangi peristiwa kecelakaan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini