Beranda BinKam Jelang Liburan Natal dan Tahun Baru, Polres Tasikmalaya Kota Laksnakan Pemeriksaan Kendaraan...

Jelang Liburan Natal dan Tahun Baru, Polres Tasikmalaya Kota Laksnakan Pemeriksaan Kendaraan Umum

525
0

Satuan Lalu-lintas Polres Tasikmalaya Kota lewat Unit Dikyasa telah melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan Sarana Angkutan Umum dalam rangka menghadapi libur panjang menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Kegiatan dilaksanakan hari ini Senin 11 Desember 2017 jam 10.30 s/d 14.30 WIB
bertempat di Terminal Type A Indihiang Kota Tasikmalaya. Petugas yang terlibat dalam kegiatan kali ini adalah Kanit Dikyasa Lantas, Kanit Lantas Polsek Indihiang, Kepala Terminal Type A Indihiang Kota Tasikmalaya beserta staf.

Sasaran kegiatan ini adalah Armada Bus yang masuk ke Terminal Type A Indihiang Kota Tasikmalaya baik AKAP maupun AKDP. Adapun petugas melakukan kegiatan berupa himbauan kepada pengemudi angkutan Bus untuk senantiasa mengecek komponen kendaraan sebelum pemberangkatan seperti ban, rem, lampu dan lainnya. Memperhatikan keselamatan penumpang, dalam mengendarai bis jangan sampai ugal ugalan. Perhatikan rambu-rambu lalu-lintas dan melengkapi surat surat kendaraan. Jangan menkonsumsi obat-obatan yang membuat pengemudi menurun kesadarannya. Mengutamakan keselamatan bukan kecepatan.

“Kegiatan ini sebagai upaya pembinaan kepada awak/pengemudi angkutan umum agar senantiasa waspada dan tetap fokus dalam berkendaraan karena dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas”, kata Iptu Encon Muhasan Kanit Dikyasa Polres.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini