Beranda Headline Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota Menerima Kedatangan Siswa Diktuk Brigadir Polri SPN...

Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota Menerima Kedatangan Siswa Diktuk Brigadir Polri SPN Cisarua Polda Jabar T.A 2017

1506
0

Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017, di Mapolres Tasikmalaya Kota telah kedatangan 25 siswa Diktuk Brigadir Polri Tahun Ajaran 2017 yang didampingi oleh AKBP Drs H Haryono. Dalam kesempatan ini Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota Kompol Sutisna M.Si mewakili Kapolres Tasikmalaya Kota dalam penerimaan ke 25 Siswa Diktuk Brigadir Polri, didampingi Kasubag Pers AKP Aniek Sulistyani.

Kedatangan Siswa Diktuk Brigadir Polri ke Polres Tasikmalaya Kota ini dalam rangka Latihan Kerja di wilayah, ke 25 Siswa Diktuk Brigadir Polri ini selama 7 hari kedepan akan mendapatkan bimbingan di Polres Tasikmalaya Kota mengenai kegiatan kerja pada semua fungsi kepolisian di kewilayahan, antara lain pembuatan Laporan Polisi, fungsi Sabhara, patroli, fungsi Reskrim, pengaturan lalu lintas, serta beberapa peraturan selama mengikuti kegiatan latihan kerja di Polres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan ini merupakan agenda SPN Cisarua Polda Jabar bertujuan untuk pembentukan Siswa Diktuk Brigadir Polri, yang pada setelah pelantikan nanti diharapkan seluruh Siswa Diktuk Brigadir Polri sudah siap ditempatkan bertugas di kewilayahan.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini