Beranda Headline Kampanye Terbuka Pileg dan Pilpres 2019, PAN Kota Tasikmalaya Hadirkan Si Raja...

Kampanye Terbuka Pileg dan Pilpres 2019, PAN Kota Tasikmalaya Hadirkan Si Raja Dangdut

183
0
BERBAGI

Rangkaian kegiatan kampanye terbuka Pileg dan Pilpres 2019 semakin terasa, di beberapa tempat pasangan Capres dan Cawapres serta para Caleg mulai intens melaksanakan kegiatan. Sesuai jadwal dari KPU bahwa kampanye terbuka / rapat akbar mulai dilaksanakan tanggal 24 Maret hingga 14 April 2019.

Hari ini Sabtu, 6 April 2019 di Lapangan Dadaha Sukapura Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan “Kampanye Akbar Doa dan Dendang Kemenangan” yang diselenggarakan oleh Partai Amanat Nasional Kota Tasikmalaya. Dalam kegiatan itu PAN menghadirkan juru kampanyenya adalah “Si Raja Dangdut Indonesia” Bang Haji Rhoma Irama.

Personil Polres Tasikmalaya Kota sejak jam 07.30 WIB telah melaskanakan kegiatan apel kesiapan pengamanan kegiatan kampanye terbuka tersebut. Sebanyak 120 personil melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Gandi Jukardi,SH,MH.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PAN Kota Tasikmalaya H.Mamat Rahmat memperkenalkan deretan calon anggota legislatif asal Tasikmalaya dari PAN. Pada sekira jam 10.30 WIB Jurkam Bang Haji Rhoma Irama bersama Soneta-nya tampil menghibur massa peserta kampanye.

Secara umum kegiatan berlangsung aman dan lancar serta kondusif, sampai dengan berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here