Beranda Binmas Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Desa Sukanagalih Hadiri Peresmian Jembatan Penghubung Dua Desa

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Desa Sukanagalih Hadiri Peresmian Jembatan Penghubung Dua Desa

1143
0

“Jembatan merupakan salah satu sarana penting untuk memajukan masyarakat. Dengan adanya jembatan, warga lebih cepat melakukan berbagai aktivitas baik dari segi ekonomi maupun sosial budaya dan lain sebagainya.” Pernyataan ini disampaikan Camat Rajapolah Sdr. Yana Hermana dalam peresmian Renovasi jembatan penghubung antara Desa Sukanagalih dan Desa Sukaraja Kec. Rajapolah tadi pagi.

Kegiatan peresmian Jembatan yang dilaksanakan di antara Kp. Lewad Desa Sukanagalih dan Kp. Tejamaya Desa Sukaraja tersebut selain dihadiri oleh Camat Rajapolah juga dihadiri oleh kedua Kepala Desa yaitu Kepala Desa Sukanagalih Sdr. Saepudin dan Kepala Desa Sukaraja Sdr. Andi Lala M Afandi. Selain itu kegiatan juga dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Rajapolah Aiptu Tukiman dan Babhinkamtibmas Desa Sukanagalih Bripka Dede Didi serta sejumlah Tokoh masyarakat di ke dua Desa sekitar 200 orang.

Selepas acara, Kepala Desa Sukanagalih Sdr. Saepudin merasa bersyukur dengan telah selesainya Renovasi Pembangunan Jembatan tersebut. Jembatan itu sudah rusak dan ambrol sekitar 2 Tahun silam dan baru bisa diperbaiki melalui Pemerintahan Desa Sukanagalih sejak 5 Bulan kebelakang dengan menggunakan dana aspirasi dari Anggota Dewan.

Kapolsek Rajapolah AKP Glatiko Nagiewanto,SH menjelaskan bahwa Peresmian Jembatan penghubung antara Desa Sukanagalih dan Desa Sukaraja tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis 26 Januari 2017 sekitar jam 09.00 sd 11.00 Wib. Diharapkan kedua masyarakat Desa dapat menjaga dan merawat Jembatan yang baru saja diperbaiki sehingga Jembatan memberi manfaat dalam jangka panjang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini