Beranda BinKam Kanit Binmas Polsek Pagerageung Brigpol Asep Hadiri Pelantikan Panitia Pilkades Desa Nangewer

Kanit Binmas Polsek Pagerageung Brigpol Asep Hadiri Pelantikan Panitia Pilkades Desa Nangewer

748
0

Pilkades serentak segera digelar, panitia penyelenggara di Desa Nangewer Kec.Pagerageng telah dilantik.

Kanit Binmas Polsek Pagerageng Brigpol Asep di dampingi Babinkamtibmas menghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Nangewer Kec.Pagerageung Kab.Tasikmalaya. Jumlah panitia yang dilantik sebanyak 11 orang yang dihadiri oleh Camat Pagerageung Drs.Enceng Muhtar.M.Si. serta Danramil Pageurageung Kapten Infantri Hani Surono dan ketua MUI Bpk KH Burhan, Plt Kepala Desa, Ketua BPD beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat kurang lebih hadir 50 orang.

Adapun penekanan dari Muspika yang di wakili Camat dalam pelantikan itu adalah terhadap seluruh panitia agar berlaku adil terhadap semua calon Kades dan tidak memihak terhadap salah satu calon. Untuk menjaga Kamtibmas harus saling menjaga ucapan dan perbuatan serta menghormati dukungan masing- masing pendukung calon.

Tidak terlupa penekanan terhadap keikutsertaan dari semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga dan mengawasi giat Pilkades tersebut agar bisa berjalan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 30 September 2017 jam 10.00 WIB bertempat di Desa Nangewer Kec.Pagerageung Kab.Tasikmalaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini