Beranda Binmas Kanit Binmas Polsek Rajapolah Menjadi Pembina Upacara Bendera di MA/MTs Ibadurrahman

Kanit Binmas Polsek Rajapolah Menjadi Pembina Upacara Bendera di MA/MTs Ibadurrahman

1305
0
BERBAGI

Bertempat di halaman MA Ibadurrahman Kp.Cihateup Ds. Sukanagalih Kec.Rajapolah Kab.Tasikmalaya tadi pagi, telah dilaksanakan Upacara Bendera yang diikuti sekitar 300 orang Siswa MA dan MTS Ibadurrahman.

Dalam kegiatan itu selaku pembina upacara yaitu Kanit Binmas Polsek Rajapolah Aiptu Tukiman yang dalam arahannya menekankan bahwa upacara merupakan salah satu media untuk membina kepribadian dan karakter sebagai warganegara yang baik sesuai dengan Idiologi Bangsa Indonesia yaitu Pancasila dan UUD 1945. Cegah dan hindari perbutan perbuatan yang tidak terpuji seperti penyalahgunaan Narkoba, minuman keras, sex bebas, pornografi, tindak kekerasan, phaedofilia, tawuran, kebut-kebutan dijalan, dan lain sebagainya.

Pihak Sekolah MA dan Mts Ibadurrahman mengucapkan terima kasih kepada Institusi Kepolisian yang dalam hal ini Kapolsek Rajapolah yang telah memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada siswa dan mengharapkan pihak Kepolisian untuk terus melakukan pembinaan kepada Siswanya. Diharapkan dengan adanya pembinaan terhadap para siswanya dapat mencegah terjadinya hal-hal negatif yang dapat menimpa siswanya.

Kapolsek Rajapolah AKP Glatiko Nagiewanto,SH menjelaskan bahwa kehadiran Kanit Binmas sebagai Pembina Upacara di MA/Mts Ibadurrahman Rajapolah pada hari Senin 30 Januari 2017 yang dimulai jam 07.00 sd 08.30 Wib tersebut bukan hanya melaksanakan Program dari Polres Tasikmalaya Kota saja, namun yang lebih utama yaitu menjalankan kewajiban sebagai Kanit Binmas untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajapolah.⁠⁠⁠⁠

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here