Beranda Headline Kanit Dikyasa Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Talk Show di Radio Tamala FM

Kanit Dikyasa Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Talk Show di Radio Tamala FM

1182
0

Pada Hari Senin 22 Januari 2018 jam 13.30 WIB Kanit Dikyasa Iptu Encon Muhasan,S.Sos. melaksanakan kegiatan Talk Show di Radio Tamala 91.1 FM Jl.RE Martadinata Kota Tasikmalaya.

Dalam Talk Show tersebut Kanit Dikyasa memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Kamseltibcar Lantas, agar selalu melengkapi kelengkapan surat kendaraan, kelengkapan diri seperti SIM dan STNK sebelum bepergian membawa kendaraan.

Tidak menggunakan hand phone saat mengemudi, agar mengecek kondisi kendaraan sebelum berangkat seperti tekanan ban, rem dan kelengkapan lainnya, Larangan Bagi kendaraan pribadi baik R2 maupun R4 & lebih yang menggunakan Rotator & Strobo,sirine,karena bukan peruntukannya.

Mengingatkan kepada orang tua supaya tidak meminjam pakaikan kendaraan bermotor kepada anak nya yang di bawah umur dan belum memiliki SIM, karena itu sebagai wujud nyata kasih sayang orang tua kepada anaknya.

Tidak melawan arus karena melanggar aturan lalulintas serta bisa menimbulkan kecelakaan, supaya berhati hati dan konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya agar selamat sampai tujuan, Bila mana cuaca hujan hati hati karena jalan licin, jaga jarak aman tetap konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini