Beranda Headline Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakana kegiatan Pengawasan dan Pengecekan AKDP

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakana kegiatan Pengawasan dan Pengecekan AKDP

109
0
BERBAGI

Pada hari Selasa Tanggal 27 Maret 2018 Pukul : 09.45. Wib. Tempat Terminal Type A Indihiang Tasikmalaya Kota. Kanit Dikyasa Satlantas Polrs Tasikmalaya Kota Iptu Encon Muhasan.S.Sos. Pengawasan dan pengecekan Sarana angkutan Umum Bus AKDP  bersama untur terkait.

Adapun kegiatan tersebut berupa Pengecekan kelaikan sarana angkutan umum Bus AKDP dalam rangka untuk kesiapan oprasional bus bus AKDP tersebut guna menimalisir kendaraan bus yang tidak laik jalan dan sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Memberikan arahan dan Himbauan kepada pengemudi sarana angkutan umum Bis untuk senantiasa mengecek kendaraan sebelum berangkat seperti Ban, Rem, Lampu dan Lainnya , Untuk Memperhatikan keselamatan diri, penumpang dan dalam mengendarai kendaraan jangan sampai ugal ugalan, jaga jarak aman kendaraan yang di depannya.

Agar memperhatikan rambu rambu lalu lintas, marka jalan, parkir sesuai tempatnya, menaik turunkan penumpang jangan sembarangan harus sesuai aturan , Jangan mengkonsumsi obat obatan yang membuat pengemudi menjadi hilang kesadaran dalam mengendarai kendaraan , Mengutamakan keselamatan bukan kecepatan jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas , Saat mengemudi jangan menggunakan Hand Phone

Maksud Kegiatan pengawasan dan pengecekan cek sarana angkutan sebagai upaya untuk menekan angka laka lantas dan cek kesiapan oprasional bus AKDP , Upaya pembinaan kepada awak/pengemudi Sarana Angkutan umum Bis agar senantiasa waspada dan tetap fokus dalam berkendara, untuk terciptanya Kamseltibcar lantas , Sementara tidak di ketemukan kendaraan yg tidak laik jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here