Beranda header Kanit Sabhara Polsek Jamanis Polres Tasikmalaya Hadiri Musrenbang Desa Condong.

Kanit Sabhara Polsek Jamanis Polres Tasikmalaya Hadiri Musrenbang Desa Condong.

552
0

Pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2018 mulai jam 14.30 WIB di Aula Desa Condong Kec.Jamanis telah dilaksanakan Musrembang Desa yang di hadiri Sekmat Jamanis, Kanit Patroli Jamanis Ipda Deni Handeni,SE, Kades Desa Condong, Ketua LPM, Babinsa, Babinmas, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta para Ketua RT/RW dan masyarakat Desa Condong Kec.Jamanis Kab.Tasikmalaya kurang lebih 70 orang warga masyarakat ikut hadir.

Kanit Patroli menyampaikan pada Musrembang yaitu, agar mendukung pelaksanaan Musrenbang dan ada pemerataan pembangunan serta harus menjaga Kamtibmas wilayah Desa Desa Condong supaya aman dan lebih maju.

Selain itu agar mengingatkan kepada para tokoh masyarakat , pemuda dan agama juga aparatur pemerintah sekarang ini sudah di mulai tahapan Pilgub Jabar, kita semua sebagai tokoh agar bisa memberi rasa aman dan sejuk kepada masyarakat.

Biarlah masyarakat memilih dengan pilihannya sesuai dengan hati nuraninya, jangan malah membuat bingung sehingga banyak timbul permasalahan dan berdampak kepada Kamtibmas yang sudah kondusip sekarang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini