Beranda Headline Kanit Sabhara Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Beri Sambutan Dalam Pelantikan PPL

Kanit Sabhara Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Beri Sambutan Dalam Pelantikan PPL

1185
0

Pada hari Rabu tgl 17 Januari  2018 mulai jam 08.00 WIB Panit Sabhara Kawalu IPDA H.Mahmud Darmana,SH. dan Panit Intel Kawalu menghadiri Pelantikan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) bertempat di Hotel Sartika Kel.Karsamenak Kec.Kawalu yang diikuti oleh 10 orang anggota PPL.  Ketua Panwascam Kawalu sdr Rubi Nurtsani,S.PDi melantik para PPL yang akan bertugas.

Dalam kegiatan tersebut hadir Muspika Kawalu atau yang mewakili Kanit Sabhara mewakili Kapolsek, Drs Tuteng mewakili Camat dan Peltu Nuryadi mewakili Danramil serta para Kepala Kelurahan, serta Kepala KUA yang mengambil sumpah.

Pada kesempatan tersebut Panit Sabhara mewakili Muspika menyampaikan sambutan setelah pelaksanaan pelantikan, poin poin yg disampaikan sebagaimana tugas yg diemban Panwas bahwa untuk mengawasi penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Jabar dalam rangka pencegahan dan penindakan pelanggaran Pemilukada perlu sinergi dan kerjasama antar aparatur terkait.

Terutama aparatur keamanan agar terselenggaranya Pemilukada yang aman dan kondusif, pelanggaran sekecil apapun harus ditindak tegas agar tidak menimbulkan konflik di masyarakat sehingga masyarakat merasa tenang dalam beraktifitas sehari hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini