Beranda header Kantor Perwakilan Go-Jek Tasikmalaya Disegel Pasca Audiensi Pokja Angkutan Umum di Gedung...

Kantor Perwakilan Go-Jek Tasikmalaya Disegel Pasca Audiensi Pokja Angkutan Umum di Gedung DPRD

809
0

Buntut dari aksi penyampaian pendapat pengurus dan awak angkutan umum perkotaan dan pedesaan hari ini Rabu, 26 Juli 2017 layanan transportasi berbasis aplikasi online dinyatakan ditutup.

Penutupan layanan tersebut ditandai dengan dilakukannya penyegelan kantor Peewakilan Go-Jek Tasikmalaya di Ruko TIP Kota Tasikmalaya Jl.HZ.Mustofa Kota Tasikmalaya. Penyegelan dilakukan oleh petugas dari Sat Pol PP didampingi petugas Dishub Kota Tasikmalaya dibawah pengamanan ketat dari petugas gabungan Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek jajaran.

Dasar dari penyegelan ini adalah adanya penolakan keras dari seluruh moda transportasi umum di Tasikmalaya baik itu mobil umum, ojek pangkalan hingga penarik becak. Selain itu massa yang menghadiri audiensi sebelumnya di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa Go-Jek ini belum ada ijin operasional yang jelas. Sehingga keberadannya dianggap liar.

Setelah penyegelan dilakukan oleh petugas, para pengemudi angkutan umum yang awalnya memarkirkan kendaraannya di sepanjang Jl.HZ.Mustofa sekitar Ruko TIP berangsur-angsur meninggalkan lokasi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini