Beranda header Kunjungan Kapolda Jabar Di Pos Terpadu Leter U Gentong Tasikmalaya

Kunjungan Kapolda Jabar Di Pos Terpadu Leter U Gentong Tasikmalaya

191
0
BERBAGI

Selasa tanggal 12 Juni 2018 sekira pukul 14.30 WIB, Kapolda Jawa Barat IRJEN POL. Drs.Agung Budi Maryoto, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Jawa barat, melakukan pengecekan jalur mudik wilayah selatan Jawa Barat terhadap beberapa wilayah yang berpotensi bisa menyebabkan kemacetan lalulintas diwilayah selatan Jawa Barat.

Kunjungan Kapolda Jawa Barat IRJEN POL. Drs.Agung Budi Maryoto, M.Si ke wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota tepatnya di Pos Pengamanan Terpadu Leter U Gentong┬ádi sambut oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf.,S.I.K.,S.H beserta dengan jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Barat melakukan pengecekan mengenai kesiapsiagaan Anggota di lapangan yang sedang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2018, IRJEN POL. Drs.Agung Budi Maryoto, M.Si memberikan pengarahan kepada komunitas ganjel ban yang biasa beroperasi di wilayah Gentong Kadipaten agar bisa bekerja sama dengan Kepolisian untuk membantu masyarakat bila mendapat permasalahan pada pengendara pada saat melewati tanjakan.

Tidak lupa pada Anggotanya Kapolda Jawa Barat IRJEN POL. Drs.Agung Budi Maryoto, M.Si memberikan bingkisan kepada Anggota yang melaksanakan operasi pengamanan baik pada Anggota Polri maupun Instansi terkait yang ikut bertugas melaksanakan pengamanan lebaran tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here