Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Bersama Kapolsek Cihideung Melakukan Silaturahmi Kamtibmas Ke Pondok Pesantren Nurul...

Kapolres Tasikmalaya Bersama Kapolsek Cihideung Melakukan Silaturahmi Kamtibmas Ke Pondok Pesantren Nurul Arip Tasikmalaya Kota

1103
0

Senin 19 Februari 2018 jam 14.00 wib s/d jam 15.30 wib Kapolres Tasikmalaya kota Akbp Adi Nugraha S.ik di dampingi Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana, S.H, M.Si, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja Bripka Ridwan.

Polres Tasikmalaya kota melaksanakan giat silaturohmi kamtibmas  ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Arip Salam Kp Babakan Jawa Padayungan Kelurahan Tugujaya Kecamatan  Cihideung Kota Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahi antara Polres tasikmalaya kota  dengan Pondok pesantren juga Tokoh Agama setempat yang berada di wilayah Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Dalam kunjungan nya Kapolres Tasikmalaya Kota  disambut oleh  pimpinan Ponpok Pesantren Nurul Arip Salam KH Dodo Muslim Aripin , dan beberapa pengurus ponpes juga para santri. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya kota berpesan kepada Pimpinan Ponpes agar Senantiasa bekerja sama dengan Polri, pimpinan Ponpes diminta untuk meluruskan berita yg tdk benar atau hoax sehingga masyarakat tidak resah, membantu Polri untuk menghimbau kepada ponpes yang lain agar tidak mudah percaya terhadap info dari media sosial yang tidak jelas.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan sembako dari Kapolres Tasikmalaya kepada pengurus dan santri Ponpes Nurul Arif Salam. Selama giat berjalan kondusif dan lancar semoga kedepannya bisa menjaga sinergi yang lebih baik lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini