Beranda header Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.I.K, Hadiri Syukuran HUT TNI ke-72

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.I.K, Hadiri Syukuran HUT TNI ke-72

92
0
BERBAGI

Dalam Rangka HUT TNI ke 72 Seluruh jajaran TNI dan tamu undangan melaksanakan syukuran di GOR Sukapura Tasikmalaya kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Oktober 2017 jam 11.00 WIB setelah pelaksanaan upacara digelar.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Brigif Raider 13 Galuh Letkol Infantri Habib Mahfud berikut  jajarannya, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Infantri Nur Ahmad beserta Jajarannya, Danlaud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol PNB Safeano Cahyo Wibowo.ST,Exc,Dipl, SS. Besrta Jajarannya dan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha.S.I.K. beserta jajarannya.

Dalam Giat tersebut Komandan Brigif 13 Galuh memberikan sambutan yaitu mengucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat Tasikmalaya dan pihak pemerintah berikut komponennya, semoga keberadaan TNI di Tasikmalaya memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam melaksanakan pembangunan. Menginjak usia 72 tahun Kami menyadari TNI yang kuat membutuhkan kerjasama sesuai dengan sambutan Panglima, kita tanpa rakyat tidak kuat.  Kami menyadari masih ada kekurangan namun akan meningkatkan profesionalisme. Kita ketahui bersama ancaman kedepan semakin nyata masuk ke Indonesia, makanya kebersamaan dan kesolidan semakin kita tingkatkan. Dirgahayu TNI ke 72, semoga Besama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional. Demikian Danbrigif menutup sambutanya.

Sambutan Wali kota Tasikmalaya selamat HUT TNI Ke-72, selamat berbahagia, umur 72 menjadi motivasi. Tantangan ke depan semakin berat, saat zaman Revolusi belum ada teknologi Medsos. Saat ini jangan sampai bangsa terpecah-terbelah akibat Medsos, pulau dari Sabang sampai Merauke menjadi penguat pertahanan yang kuat. Kuat saja tidak cukup, tapi harus kuat, hebat dan profesional dalam menghadapi tantangan.

Di Tasikmalaya TNI-Polri, ulama, bahu-membahu dalam menjaga Kamtibmas secara bersama sama dan ini sudah dilakukan. Sudah terbukti saat TNI membangun jalan di Kec.Tamansari, itu bukti kebersamaan TNI dengan Rakyat, Bagaimana Komitmen Bangsa Kita 4 Pilar Kebangsaan harga mati tidak bisa di tawar tawar lagi, tahun ini membangun semangat nasionalisme yang di buktikan dengan Noton Bareng Film Pemberontakan G30S/PKI  dengan tujuan agar anak bangsa mengetahui sejarah yang terjadi Pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here