Beranda BinKam Kapolres Tasikmalaya Kota : “Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat”, Saat Penandatanganan Pakta...

Kapolres Tasikmalaya Kota : “Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat”, Saat Penandatanganan Pakta Integeritas

143
0
BERBAGI

Awal tahun anggaran 2018 pada bulan Januari 2018 ini Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan penandatanganan Pakta Integeritas dan Kontrak Kinerja yang menjadi dasar bagi setiap anggota Polres Tasikmalaya Kota.

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tasikmalaya Kota, pada Senin pagi 8 Januari 2018 sekira jam 08.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan pembacaan Fakta Integeritas serta penandatanganan Pakta Integeritas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.IK didampingi Waka Polres Kompol Mujianto,S.IK memimpin kegiatan upcara tersebut. Tampil sebagai perwakilan penandatanganan Pakta Integeritas adalah Kompol Gandi Jukardi,SH,MH mewakili para Kabag, Kompol Dedi Hermayadi,S.IP mewakili para Kapolsek dan AKP Yudiono,S.Sos,MH mewakili para Kasat. Sebelum ditanda-tangani, Pakta Integeritas dan Komitmen Moral ini dibacakan oleh Kapolsek Rajapolah AKP.Glatiko Nagiewanto,SH.

Selesai dibacakan dan disimak oleh seluruh peserta upacara, kemudian secara bergantian Kabag Ops, Kapolsek Ciawi dan Kasat Sabhara menandatangani Pakta Integeritas. Kapolres selanjutnya menandatangani juga setiap Pakta Integeritas dari ketiga perwakilan pejabat tersebut.

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Adi Nugraha,S.IK menyampaikan bahwa saat ini adalah awal tahun, suatu momen yang tepat bagi setiap pejabat beserta anggotanya untuk memulai kerja selama satu tahun kedepan.

“Saya harapkan Polres Tasikmalaya Kota ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,itulah tugas Polisi. Kita berada di tengah-tengah masyarakat”, ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan agar Polres Tasikmalaya Kota memanfaatkan ruangan yang sudah bagus, terutama Gedung Wira Pratama ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu. Di ruangan tersebut setiap keperluan masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan Kepolisian harus terakomodir.

“Saya akan siapkan petugas dengan seragam khusus, agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan masyarakat puas dengan pelayanan kita”, pungkas Kapolres mengakhiri sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here