Beranda Polisi Kita Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Danlanud Wiriadinata Laksanakan Shalat Jum’at di Masjid Asrama...

Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Danlanud Wiriadinata Laksanakan Shalat Jum’at di Masjid Asrama Trikora

654
0

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.I.K terus melaksanakan safari silaturahmi ke beberapa tempat, lewat kegiatan Shalat Jum’at keliling beliau mencoba terus mendekatkan diri dengan instansi yang ada di Tasikmalaya juga dengan warga masyarakat lainnya.

Bertempat di Masjid As Syakirin Asrama Trikora Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Kapolres bersama pejabat utama Polres melaksanakan Shalat Jum’at tanggal 3 November 2017 kemarin. Komandan Pangkalan Udara Wiriadinata Letkol Pnb.Safeano Cahyo Wibowo beserta para perwira staf dan anggota berbaur bersama Kapolres beserta rombongan dan warga sekitar Asrama Trikora.

“Kegiatan ini adalah bentuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi antara Polres Tasikmalaya Kota dengan keluarga besar Lanud Wiriadinata”, ujar Kapolres.

Sebagai bentuk jalinan silaturahmi, Kapolres memberikan sekedar buah tangan bagi DKM Masjid As Syakirin Asrama Trikora, “Ini untuk pak Ketua DKM dan pengurus, mudah-mudahan bermanfaat”, sambung Kapolres yang kemudian berfoto bersama.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini