Beranda BinKam Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Ketua Bhayangkari Sampaikan Bela Sungkawa Kepada Anggotanya

Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Ketua Bhayangkari Sampaikan Bela Sungkawa Kepada Anggotanya

582
0

Sebagai bentuk empati dan ikatan persaudaraan, kemarin Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha.S.IK. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tasikmalaya bersama pengurus mendatangi rumah anggota Polri bapak Aiptu Asikin. Kedatangan Kapolres tersebut untuk menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya istri Aiptu Asikin pada hari Rabu 23 Agustus 2016 karena sakit.

Berikut dalam rombongan tesebut turut hadir Waka Polres dan para Kabag, Kasat dan Perwira lainya. Kapolres menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan datang untuk menengok sehubungan banyak kesibukan Kapolres ke luar kota.

Kapolres menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya seraya mendoakan semoga almarhumah diterima iman Islamnya dan dimasukan kedalam surga. Kapolres berharap Aiptu Asikin tabah dan iklas menerima cobaan ini juga semoga selalu sehat dan dalam lindungan Alloh SWT.

Aiptu Asikin sempat meneteakan air mata saat berbincang dengan Kapolres karena merasa terharu atas kedatangan Kapolres bersama rombongan kerumahnya. Aiptu Asikin mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut. Apalagi sebelum Ny.Asikin meninggal dunia, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota juga sempat menengok pada hari Selasa, 22 Agustus 2017, namun Allah SWT berkehendak memanggil Ny.Asikin.

Sebagai bentuk rasa empati dan kasih sayang, Kapolres dan Ketua Bhayangkari memberikan santuan sebagai bentuk tali asih.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini