Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Muspida Hadiri Grand Opening Fave Hotel Tasikmalaya

Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Muspida Hadiri Grand Opening Fave Hotel Tasikmalaya

1203
0

Kota Tasikmalaya semakin menggeliat dalam bidang perekonomian, pertumbuhan ekonomi dapat dilihat dengan banyaknya investasi yang ditanam di Kota Resik ini. Salah satunya adalah dengan berdirinya hotel yang memiliki jaringan di seluruh Indonesia. Hari ini Kamis 1 Februari 2018 satu lagi hotel di Kota Tasikmalaya diresmikan.

Fave Hotel Tasikmalaya di Jl. RE Martadinata Kota Tasikmalaya melaksanakan grand opening yang dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, Ketua PC NU Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya yang berjumlah 200 orang.

Manager Fave Hotel Tasikmalaya sdr. joezar rinaldi pada sambutannya menyampaikan bahwa Fave Hotel terdiri dari 120 kamar yang terdiri 76 kamar superior, 36 kamar deluxe, 4 kamar big family, 4 kamar sweet.

Selain itu terdapat 6 buah meeting room serta 1 ball room yang menampung hingga 900 orang. Dengan kehadiran Fave Hotel Tasikmalaya mudah-mudahan dapat meningkatkan bisnis di Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman menyampaikan ucapan terima kasih pada investor yang telah membangun hotel di Tasikmalaya untuk meningkatan tingkat wisata di Tasikmalaya.
Diharapkan Fave Hotel bisa bersinergi dengan pemerintah.

Dengan banyaknya Hotel di Tasikmalaya diharapkan akan mendongkrak perekonomian di Kota Tasikmalaya. Fave Hotel berada di tempat yang strategis yaitu di jalur provinsi.

Walikota menambahkan : “Kota Tasikmalaya mempunyai Perda Tata Nilai, sehingga pihak Hotel harus mempehatikan hal itu agar situasi dan kondisi Kota Tasikmalaya tetap aman dan nyaman.

Terakhir Walikota menapresiasi tentang fasilitas pendukung hotel yang sudah baik, khususnya fasilitas untuk melaksanakan ibadah.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peresmian pembukaan Fave Hotel oleh Walikota Tasikmalaya berupa penandatanganan batu prasasti dan pemukulan gong disaksikan oleh unsur Muspida dan pihak pemilik dan manager Fave Hotel Tasikmalaya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini