Beranda header Kapolres Tasikmalaya Kota Beserta Dandim 0612 Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Sidang Pleno...

Kapolres Tasikmalaya Kota Beserta Dandim 0612 Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Sidang Pleno Pilgub Jabar

94
0
BERBAGI

Selasa tanggal 3 juli 2018 jam 16.00 WIB, bertempat di Kantor KPU Kota Tasikmalaya Jln SKP, Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya diadakan Rapat Koordinasi Persiapan Sidang Pleno dihadiri Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf., S.I.K.,S.H, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad beserta Kasi Ops, Ketua KPU Kota Tasikmalaya Dr Ade Zaenul Muttaqin, M. Ag, Wakapolres Tasikmalaya Kota, Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kapolsek Cihideung, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kapolsek Tawang, beserta Anggota Polres Tasikmalaya Kota dan seluruh petugas KPU Kota Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan persepsi mengenai teknis kegiatan Sidang Pleno yang akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 4 Juli 2018 di Hotel City Kota Tasikmalaya.

Kegiatan Sidang Pleno penentuan hasil suara ini merupakan puncak kegiatan Pilkada Jawa Barat dari beberapa tahapan-tahapan yang sudah dilewati sebelumnya dari proses kampanye hingga saat ini, tentunya ada kerawanan-kerawanan khususnya dari pendukung atau tim sukses bisa terjadi apabila tidak menerima terhadap putusan hasil Sidang Pleno tersebut.

Pihak Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota bersama Kodim 0612 Tasikmalaya sudah mempersiapkan rencana pengamanan kegiatan Sidang Pleno tersebut dengan menurunkan Anggotanya untuk melaksanakan pengamanan Pemilihan Gubernur Jawa Barat agar berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here