Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota hadiri Deklarasi Pemilu bersih dan berintegritas

Kapolres Tasikmalaya Kota hadiri Deklarasi Pemilu bersih dan berintegritas

93
0
BERBAGI

Pada hari Minggu, 25 November 2018 pukul 08.50.WIB.di Objek Wisata Situ Gede Kel. Linggajaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya, telah berlangsung kegiatan Deklarasi Pemilu Bersih dan Berintegritas yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Tasikmalaya dengan Penanggung jawab : Ijang Jamaludin, S.Sy (Ketua Bawaslu Kota Tasikmalaya)

Kegiatan dihadiri 120 orang,yang diantaranya : AKBP Febry K Ma’ruf, S.I.K, SH. ( Kapolres Tasikmalaya Kota ), dan FKPD, Ijang Jamaludin, S.Sy (Ketua Bawaslu Kota Tasikmalaya) beserta jajarannya, Dr. Ade Zaenul Muttaqin, M.Ag (Ketua KPU Kota Tasikmalaya), Sdr Fikri (Ketum HMI Tasikmalaya), Momon Suryaman, S.STP (Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Tasikmalaya), Perwakilan Partai Politik.

Sambutan Kapolres Tasikmalaya Kota : Sekarang ini masyarakat seolah olah terbagi dua tetapi tidak terpecah menjadi dua, semoga pasca pemilu bisa kembali bersatu.
Kami dari jajaran TNI-Polri siap mendukung kegiatan Pemilu ini.

Kami harus netral walau pun kadang sulit, disaat kami hadir dalam sebuah acara, baik itu keagamaan maupun kegiatan lainnya.

Disaat mengacungkan jari kadang kadang juga bisa jadi persepsi salah dan akan dipolitisir, Kami berharap pelaksanaan pemilu di Kota Tasikmalaya bisa sukses dan mendapatkan penghargaan kembali.

Pemilu tanpa hoax dan isu sara, serta larangan sarana keagamaan tidak dipergunakan untuk kampanye.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here