Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Rapat Pleno Pilgub Jabar tahun 2018 Kota Tasikmalaya

Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Rapat Pleno Pilgub Jabar tahun 2018 Kota Tasikmalaya

106
0
BERBAGI

A. pada hari rabu tanggal 04 juli 2018 mulai jam 10.00.WIB. sampai dengan Jam :13.00.WIB. bertempat di Hotel City alamat Jl. Sukalaya kec. cihideung kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kota Tasikmalaya pemilihan gubenur dan wakil gubenur jawa barat Tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Ketua KPU Kota Tsm (dr ade jaenul mutaqin), anggota KPU ( ade kurnia, sh) , anggota KPU (asep Hendri se.ak, mm), anggota KPU (hotum, SAg) , anggota KPU (H. bambang s setiawan, sh) ,Ketua Panwaslu Kota Tsm (rino) , walikota tasikmalaya, komandan Kodim 0612 /Tsm (Letkol Inf Nur Ahmad), kepala kejaksaan negeri (salamat simanjuntak, sh, mh) , Kapolresta Tsm kota (AKBP Febry K Ma’ruf, S.I.K,SH.) , sekretaris daerah kota tsm (drs Ivan Dicksan) , Kabag Pemerintahan (H. suherlan, sh) , Perwakilan Brigif 13 R (Lettu Anwar) , para ketua ppk kecamatan , saksi paslon no 1,no 2 dan no3.

sambutan dari kapolres Tasikmalaya kota :pihak kepolisian dan TNI telah melaksanakan pengamanan semua rangkaian pemilihan gubenur dan wakil gubernur jabar 2018, alhamdulilah pelaksanaan pilgub jabar 2018 di kota tasikmalya berjalan kondusif

Bisa terselwnggaranya pemilukada yang aman dan konduaif merupakan kerjasama semua pihak terkait serta peran dari masyarakat kota tsm yang menjaga konduaifitas , mudah mudahan rapat pleno saat ini berjalan dengan aman dan lancar,

kota Tasikmalaya merupakan kota percontohan kedepan untuk wilayah lain dalam pelaksaan pemilukada yang aman dan kondusif.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here