Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Safari Ramadhan Tingkat Kota Tasikmalaya

Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Safari Ramadhan Tingkat Kota Tasikmalaya

81
0
BERBAGI

Pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018 mulai jam 16.00 s/d 18.45 Wib bertempat di Mesjid Besar Bojong Kaum RW 11 Kel/Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Giat Safari Ramadhan Tingkat Kota Tasikmalaya dengan mustami kurang lebih 300 orang yang dihadiri oleh diantaranya :

1. Walikota Tasikmalaya Drs. H. BUDI BUDIMAN
2. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP FEBRY KURNIAWAN MA’RUF, SH, S. Ik
3. Ketua Baznas kota H. WAWAN
4. KaKandepag Tasikmalaya H. HILMI
5. Para Asda, dan Para Kadis, Sekdis dan Kabag serta Kabid
6. Anggota DPRD Kota Tasikmalaya
7. Muspika Kecamatan Cipedes

Adapun dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs. H. BUDI BUDIMAN pada intinya diantaranya :

Mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh mustami yang telah hadir dengan Hadirnya medsos yang begitu luar biasa sehingga sangat memungkinkan diantara pengguna medsos akan mendapatkan hal-hal yang sipatnya negatif seperti paham radikalisme, sehingga banyak akun yang ditutup oleh pemerintah melalui kementrian Kominfo dan 4 pilar kebangsaan adalah harga mati yang harus di pupuk dan semakin ditanamkan pada jiwa seluruh warga Indonesia sehingga menjadikan NKRI harga mati. 110 tahun yang lalu bahwa para pejuang berkorban untuk kemerdekaan dan kemajuan bangsa sehingga kita sebagai menerusnya jangan sampai menyia2an pengorbanan para pejuang tersebut.

Keprihatin yang sangat mendalam dengan banyaknya kejadian teror bom di beberapa kota besar yang termasuk di kota Tasikmalaya sendiri ditemukan adanya warga Kota tasikmalaya yang menjadi terduga teroris yg sehingga diamankan densus 88 diperum Mitrabatik, dengan adanya kejadian tersebut pemerintah mengharapkan seluruh warga jangan mudah terbawa arus paham radikalisme.

Untuk mengantisipasi paham radikalisme diharapkan seluruh warga semakin dekat dengan unsur pemerintah, dengan para ulama, ajeungan atau kyai dengan cara semakin sering mengikuti pengajian dimesjid2.

Angka kemiskinan dikota tasikmalaya masih dibawah 14 persen dan angka pengangguran masih dibwh 6,8 persen sehingga pemerintah Kota Tasikmalaya akan berupaya semaksimal mungkin demi kemajuan kota Tasikmalaya dan demi mendongkrak perekonomian Kota tasikmalaya sehingga kemiskinan bisa ditekan.

126 juta pengguna medsos diperkirakan akan terkena pirus paham radikalisme, makanya harus hati-hati dengan konten2 bersikapnya negatip, jangan mudah terprovokasi dengan paham-paham yang tidak benar dan menyimpang.

Jaga dan Tingkatkan serta perbanyak silaturahmi serta tabayun dan jaga kerukunan antara umat beragama, tebarkan rasa Cinta dan kasih sayang Zakat adalah hal yg sangat penting dan kewajiban bagi umat muslim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here