Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Memimpin Pelaksanaan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Operasional

Kapolres Tasikmalaya Kota Memimpin Pelaksanaan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Operasional

615
0

Senin tanggal 1 April 2019, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas operasional yang digunakan oleh seluruh Anggota Bhabinkamtibmas beserta Anggota Sabhara dari seluruh Polsek jajaran.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf.,SIK,S.H  memimpin langsung pemeriksaan kendaraan dinas roda 2 dan roda 4 operasional, didampingi Wakapolres KOMPOL Widi Setiawan.,SIK beserta jajaran Sarpras Polres Tasikmalaya Kota.

Seluruh kendaraan dinas operasional diparkir di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota untuk diperiksa kondisi keadaaan mesin, kebersihan kendaraan, sirine kendaraan, lampu rotator, lampu sein, serta kelengkapan surat-surat untuk keperluan kedinasan

Secara umum hasil dari pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas Polres Tasikmalaya Kota ada dalam keadaan prima dan tidak ditemukan permasalahan yang serius.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf.,SIK,S.H Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilakukan untuk persiapan menghadapi pemilu pada pemilihan presiden dan pemilihan legislatif agar seluruh Anggota Polres Tasikmalaya Kota tidak mengalami kendala saat melaksanakan pelayanan pada pelaksanaan pemilu tahun 2019.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini