Beranda header Kapolres Tasikmalaya Kota Memimpin Apel Pelatihan Pra Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2018

Kapolres Tasikmalaya Kota Memimpin Apel Pelatihan Pra Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2018

113
0
BERBAGI

Selasa, 5 Juni 2018, jam 08.00 WIB, di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf.,S.IK.,S.H memimpin Apel Pelatihan pra Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2018. Dengan mengambil tema ”Kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1439 H, tahun 2018 guna mewujudkan situasi aman tertib dan lancar.

Kegiatan Apel LATPRAOPS diikuti oleh seluruh Anggota Polres Tasikmalaya Kota dengan seluruh Polsek jajaran, dimulai dari Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek beserta dengan seluruh Anggota Polsek jajaran Polres Tasikmalaya Kota kurang lebih sebanyak 500 personil.

Dalam sambutannya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf.,SIK.,S,H menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Anggota yang hadir antara lain agar seluruh Anggota menjaga kesehatan dalam menjalankan Operasi pengamanan Lebaran, serta seluruh Anggota agar menjaga kekompakan, ditengah situasi kondisi saat ini seluruh Anggota dilapangan dituntut untuk waspada terhadap segala sesuatu bentuk gangguan kejahatan.

Selesai pelaksanaan apel kegiatan dilanjutkan pelatihan melalui media Tactical Floor Game yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Gadhi Jukardi.,S.H.,M,H yang diikuti oleh para Kasat, para Kapolsek, dan seluruh perwira yang termasuk dalam perwira pengendali di lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here