Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota menjelaskan Jajarannya siap mengamankan Ops Ketupat Lodaya 2018...

Kapolres Tasikmalaya Kota menjelaskan Jajarannya siap mengamankan Ops Ketupat Lodaya 2018 setelah Apel gelar pasukan di Lapangan dadaha

67
0
BERBAGI

Pada hari Rabu tanggal 6 juni 2018 Jam : 09.00.WIB. Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2018 di Lapangan Dadaha sebagai pimpinan Apel adalah Walikota Tasikmalaya Drs Budi Budiman.

Dalam apel gelar pasuka tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry K Ma’ruf, S.I.K, SH,  menjelaskan Jajaran Polres Tasikmalaya Kota bersama pemkot dan pemkab Tasikmalaya di bantu oleh TNI dan satuan atas Polda dan Brimob siap melaksanakan Pam Ops ketupat lodaya 2018 kita punya kekuatan gabungan personel 1000 orang.

Dan sudah di tempatkan di jajaran Pos pam Pos yan dan Pos Aju jalur  termasuk pasukan yang membeackup sebagai satuan pemukul dan di persiapkan Sneper  sesuai dengan kerawan,

Untuk angkutan sudah di atur oleh kementrian dan dinas terkait  H-4 selain sembako dan BBM tidak boleh Ops atau lewat kita akan membantu pendistribusiannya.

Upaya kegiatan pre’emtif dengan  sosialisasi pada masayarakat titik mana saja yang harus di hindari , pengamanan dan penjagaan untuk antisipasi kecelakaan kita tempatkan rambu dan penerangan serta pelayanan  kesehatan kerja sama dinas kesehatan dalam Ops ketupan lodaya kali ini.

Kerawan yang macet itu di gentong untuk di himbau kepada pengguna jalan agar hati bila melewati Wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota bila lelah dan ngantuk agar istirahat karna kami menyiapkan tempt untuk Istirahat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here