Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota menyerahkan bingkisan secara simbolis dari Kapolda Jabar kepada Perwakilan...

Kapolres Tasikmalaya Kota menyerahkan bingkisan secara simbolis dari Kapolda Jabar kepada Perwakilan DKM dan Marbot

68
0
BERBAGI

Pada hari kamis tanggal 12 April 2018 jam :12.30.WIB. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febri Kurniawan Ma’ruf, S.I.K, SH. silaturahmi kamtimb dengan perwakilan DKM dan Marbot sewilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota di Masjid Attiyah Kp.Cirangkong Ds. Dawagung Kec.Rajapolah Kab.Tasikmalaya kurang lebih 200 Orang.

Pada sambutannya Kapolres mohon Maaf bahwa bapak Kapolda Jabar yang seyogyanya hadir namun tidak bisa sehunungan ada sesuatu hal yang akirnya Kapolda Janbar segera kembali ke Bandung sehingga pertemuannya dengan Bapak-Bapak DKM dan Marbot di wakili oleh Kapolres tasikmalaya Kota.

Selanjutnya Kapolres memaparkan bahwa di Wilayah Jawa Barat akir akir ini banyak kejadian meninggal dunia yang di akibatkan dari mengkonsumsi Miras Oplosan sehingga sampai meregang nyawa , Alhamdulillah di Wilkum Polres Tasik Kota tidak sampai terjadi dan semoga tidak terjadi.

kegiatan ini sebagai wahana silatirahmi sebgai kapolres baru dan mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya semoga Sebagai kapolres di Tasikmalaya Kota bisa membawa Kota Tasikmalaya lebih aman dan kondusif sehingga warga masyarakat tenang dalam beratifitas sehari-hari.

Kali ini Kapolda tidaj bisa hadir mudah mudahan di lain hari kedepan bisa hadir di tengah tengah kita, Dia Kapolda mengucapkan selamat datang semoga langkah bapak ibu dapat Ridho dari Alloh Swt. dan di lanjutkan pembagian bingkisan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here