Beranda Dunia IT Kapolres Tasikmalaya Kota Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil Selesai Upacara HUT...

Kapolres Tasikmalaya Kota Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil Selesai Upacara HUT TNI ke-72

142
0
BERBAGI

Film action perang produksi Puspen TNI, TeBe Silalahi Pictures dan EC Entertainment berjudul “Merah Putih Memanggil” patut diacungi jempol. Kualitas film dari sisi skenario, sinematografi dan tata cahaya serta suara sudah dapat disejajarkan dengan film produksi Hollywood.

Pada Kamis, 5 Oktober 2017 bertepatan dengan HUT TNI, setelah selesai melaksanakan upacara peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017 Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha, S.I.K,  Dandim 0612 Letkol Inf Nur Ahmad,SE, Kapolres Tasikmalaya AKBP Anton Sujarwo, Kasbrig 13 Galuh Letkol Inf M. Nas, dan masyarakat lainnya melaksanakan nonton bareng film tersebut.

Nonton bareng dilaksanakan di Studio 4 Tasik 21 di Komplek Asia Plaza Tasikmalaya pada jam 14.30 WIB. Film ini mengisahkan gabungan pasukan elite TNI dari tiga matra dalam upaya membebaskan sandera yang disekap oleh teroris. Film ini dapat disejajarkan dengan film buatan Hollywood berjudul “Tear Of The Sun” yang dibintangi aktor Bruce Wilis.

Selesai menonton film, para penonton termasuk Kapolres nampak terhibur dan terlihat keseruan dalam raut mukanya. Film ini menggambarkan bagaimana kekuatan TNI kita yang semakin kuat dan profesional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here