Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya kota Pimpin Apel KKYD pada saat Malam minggu

Kapolres Tasikmalaya kota Pimpin Apel KKYD pada saat Malam minggu

753
0

Pada hari Sabtu tanggal 31 Maret 2018 jam: 22.00. WIB. di depan Pos Polisi Adipura Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Apel Kesiapan dalam Rangka antisipasi kerawanan berandalan bermotor, Penyakit masyarakat & KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry  Kurniawan Ma’ruf, S.I.K., S.H. Dilanjutkan oleh, Kompol Gandi Jukardi, SH, MH.  selaku Kabag Ops memberikan arahan lanjutan tentang pembagian tugas masing-masing anggota.

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Para Kapolsek Jajaran Kota Polres Tasikmalaya Kota dan para Padal Gereja. Jumlah anggota yang melaksanakan apel tersebut berjumlah 165 pers.

KKYD tersebut di laksanakan untuk mengatisipasi Penyakit masyarakat , brandalan bermotor peredaran miras  dan kejahatan jalanan , Sehingga Polri dapat  memberi rasa aman terhadap warga masyarakat  kota Tasikmalaya dalam menjalankan aktifitasnya, dan dalam KKYD tersebut berhasil mengamankan 6 orang yang sedang mengkonsumsi miras dan di amankan ke Polsek Cihideung guna pemeriksaan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini