Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Apel Randis menjelang Operasi Ketupat lodaya 2018 dan...

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Apel Randis menjelang Operasi Ketupat lodaya 2018 dan Mantap Praja Lodaya

110
0
BERBAGI

Pada hari sabtu tanggal 2 Juni Jam : 09.00.WIB. Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Febri K Ma’ruf. S.I.K, SH, meminpin Apel kesiapan kendaraan Dinas Polri Polres Tasikmalaya Kota di lapangan dadaha Kota tasikmalaya, adapun kendaran tersebut terdiri dari roda dua roda empat dan roda enam. yang di hadiri oleh Wakapolres Para Kabag Kasat dan Kapolsek jajaran.

Sambutan Kapolres dalam apel tersebut adalah Apel kesiapan ini merupakan kegiatan rutin apalagi menjelang Pilkada dan Operasi ketupat Lodaya 2018, kita punya beberapa hari kedepan untuk Ops Ketupat Lodaya 2018, dalam Operasi ketupat tahun ini penetapan pemerintah cuti bersama tahun ini berbeda dengan tahun lalu kali ini agak panjang.

Apel Randis kali ini untuk mengecek dan memastikan sejauh mana kondisi kendaraan yang ada , kalo ada yang belum siap masih ada waktu untuk memperbaiki di bengkel resmi yang telah di sediakan sehingga kendaraan semua siap di gunakan Operasi ketupat Lodaya 2018 dan Operasi Mantap Praja Lodaya 2018 ( Pilgub Jabar ).

Yang tidak kalah pentingnya personel harus dalam keadaan sehat karna nanti dalam operasi 2/3 kekuatan akan di terjunkan bersama sama TNI dan kakuatan lainnya.

Operasi kali ini harus lebih baik sehingga masyarakat bisa merasakan manpaat dari Operasi tersebut dan kita juga harus waspada dengan situasi terkait teroris di lingkungan kita karena ancaman memang nyata nyata ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here