Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Pengamanan Hari Buruh

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Pengamanan Hari Buruh

147
0
BERBAGI

Tanggal 1 Mei merupakan Hari Buruh Internasional yang sudah menjadi hari nasional di Indonesia, maka dari itu sekitar 200 Anggota Polres Tasikmalaya Kota beserta Anggota TNI melaksanakan Apel pagi di Lapangan Eks Terminal Cilembang, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya pada hari Selasa tanggal 1 Mei 2018, jam 07.00 WIB.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf.,S.I.K.,S.H. memimpin langsung pelaksanaan Apel persiapan pengamanan guna mengecek kekuatan Anggota dihadiri oleh Wakapolres Tasikmalaya Kota, para Kabag, para Kasat, Danramil Mangkubumi, seluruh Anggota gabungan TNI-POLRI.

Kegiatan ini rencananya akan ada aksi dari beberapa Organisari para Buruh beserta unsur mahasiswa dari BEM Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya yang akan menggelar unjukrasa, dengan mengambil titik kumpul di Kantor Walikota Tasikmalaya.

Kapolres meyampaikan arahan kepada seluruh Anggota bahwa dalam pengamanan Hari Buruh Internasional ini harus dengan Humanis, jadikan ‘may day’ sebagai ‘fun day’. Agar kegiatan unjukrasa bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Sebelum melaksanakan tugas seluruh Anggota melaksanakan doa untuk keselamatan dan kelancaran selama kegiatan pengamanan ‘may day’ dan dilanjutkan dengan arahan dari Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Gandhi Jukardi menggunakan media Tactical Floor game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here