Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Rapat Lintas Sektoral Operasi ketupat 2018

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Rapat Lintas Sektoral Operasi ketupat 2018

194
0
BERBAGI

Pada hari ini Senin tanggal 21 Mei 2018 Jam : 09.00.WIB. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kuriawan Ma’ruf, S.I.K, SH, memimpin Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2018 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1439 H di Wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Hadir dalam rapat tersebut dari Pemkot Tasikmalaya, Kodim 0612 Tasikmalaya, BI Cabang Tasikmalaya, Kadishub Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Densub denpom Tasikmalaya, PLN , Pertamina, Jasaraharja, PMI, Jasaraharja, Indag Kota dan kabupaten Tasikmlaya , instansi terkait lainnya dan ormas.

Adapun sambutan Kapolres dalam rapat tersebut antara lain mengucapkan terimakasih atas kehadirannya mohon maaf dalam penyambutan kurang memadai mengingat tempatĀ  sempit , dengan undangan ini bapak bapak Ibu ibu sudah tahu maksud dan tujuannya yaitu untuk menyamakan persepsi dalam pengamanan hari raya Indul fitri 1439 H.

Polres Tasikmalaya Kota mempunyai dua wilayah hukum yaitu Kota dan Kabupaten sehingga dalam pengamanan Operasi ketupat memerlukan dukungan dari semuanya dan mungkin dengan di bangun cipali akan mengurangi kepadatan lalu lintas ke wilayah kita namun kita tidak boleh mengabaikan warga yang mudik.

dalam Pengamanan Idul fitri kali ini semoga tidak terjadi laka lantas yang berarti apalagi tahun kemarin kita dalam operasi di anggab baik, makanya dalan rapat kali ini ada usulan atau temuan untuk perbaikan untuk kelancaran dan keselamatan pemudik, dan selanjutnya di lanjutkan acara diskusi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here