Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pagerageung

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pagerageung

116
0
BERBAGI

Kamis tanggal 31 Januari 2019 pagi dilaksanakan Upacara serah terima jabatan Kapolsek Pageurageung dari AKP Trisna Sukmayadi.S.H, kepada IPTU Suyitno, di Lapangan upacara Mapolres Tasikmalaya Kota.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Maruf.SIK.S.H dengan komandan upacara Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Yudiono.S.SOS, dengan seluruh pasukan upacara oleh para Kapolsek dan dihadiri Ibu Ketua Bhayangkari bersama pengurus Bhayangkari cabang Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Maruf.SIK.S.H menyampaikan amanatnya yang diantaranya adalah proses pergantian atau rotasi pada organisasi Kepolisisan Republik Indonesia adalah sesuatu hal yang biasa terjadi, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan sertijab ini adalah kegiatan yang lumrah dalam suatu organisasi. “Mutasi adalah sarana pembinaan karir pada setiap personil Anggota Kepolisian, ataupun adalah untuk penyegaran pada setiap Anggota”.

AKP Trisna Sukmayadi.S.H yang menjabat sebagai Kapolsek Pageurageung dipindah tugas ke SPN Polda Jawa Barat, dan digantikan oleh IPTU Suyitno yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota. Selesai pelaksanaan upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama oleh seluruh Anggota Polres Tasikmalaya Kota.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here