Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota potong tumpeng di acara Ulang tahun Hari Buruh

Kapolres Tasikmalaya Kota potong tumpeng di acara Ulang tahun Hari Buruh

78
0
BERBAGI

Pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2018 pukul 09.15.wib.Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febri K Ma’ruf, S.I.K, SH. Kbertempat di halaman Gedung Balekota Tasikmalaya Jl. Letnan harun No.1 Kelurahan Sukamulya Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya telah menghadiri  kegiatan Apel bersama dalam rangka Hari buruh Sedunia Tingkat Kota Tasikmalaya dengan agenda Senam bersama dan Donor darah.

Dalam apel bersama dalam rangka Hari Buruh Sedunia dan sebagai Inspektur upacara Bpk Walikota Tasikmalaya Drs. BUDI BUDIMAN serta diikuti peserta apel kurang lebih 400 peserta.

Hadir tamu undangan dalam kegiatan tersebut  H. MUHAMMAD YUSUF (Wakil walikota Tsm) , Danlanud , Dandim 0612, Perwakilan Danbrigif , Kadisnaker Sdri. Dra. Nunung kartini, M.Pd , OPD sekota Tasikmalaya ,  Ketua DPD serikat buruh kota tsm , AKP DIDIK ROHIM HADI S. H,  M. Si (kasat ik res tsm kota) , Kapolsek Indihiang Kompol Moch Basori S.ap , Karyawan RS Jasakartini ,
Karyawan RS Prasetya bunda , Karyawan Toserba Mega M , Anggota SBSI
C. Sambutan Sdr. H. BUDI BUDIMAN (Walikota Tasikmalaya) Mengucapkan selama t atas hari buruh sedunia , Buruh merupakan utama pembangunan di Indonesia , Setiap penetapan UMK di Kota Tasikmalaya selalu berjalan dengan baik,  dan pemerintah berkewajiban menjebatani dan mengawasi penetapan UMK , Pemkot selalu berkoordinas dengan pemerintah provinsi dalam pengawasan UMK , Para Dunia Usaha yang ada diTasikmalaya diharapkan para pekerjanya/buruh untuk menjadi peserta BPJS.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bpk Kapolres Tasikmalaya Kota yang selanjutnya pembagian hadiah oleh panitia bagi para buruh.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here