Beranda header Kapolres Tasikmalaya Kota Sampaikan Arahan Pada Seluruh Anggota Saat Pelaksanaan Apel Pagi

Kapolres Tasikmalaya Kota Sampaikan Arahan Pada Seluruh Anggota Saat Pelaksanaan Apel Pagi

511
0

Pada hari Senin tanggal 10 September 2018, jam 08.00 WIB, dilaksanakan apel pagi di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, Apel pagi hari Senin dipimpin Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan.,S.IK,S.H.

Kegiatan apel pagi dihadiri oleh Wakapolres Tasikmalaya Kota, para Kabag, Kasat, para Perwira, dan seluruh Anggota Bintara beserta ASN Polres Tasikmalaya Kota.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota sampaikan sambutan antara lain ucapan terimakasih kepada seluruh Anggota atas keberhasilan pelaksanaan tugas bersama, situasi Kamtibmas di Kota Tasikmalaya secara umum dalam keadaan yang aman dan kondusif.

Ada beberapa agenda penting ke depan, di tahun Politik yakni pemilihan Presiden dan Calon Legislatif yang memasuki tahapan pendaftaran, Kapolres mengingatkan kepada seluruh Anggota Polres Tasikmalaya Kota untuk bersikap netral tidak memihak kepada salah satu Calon Presiden ataupun partai tertentu.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan.,S.IK,S.H mengingatkan bahwa kegiatan tahun politik ini merupakan tugas yang cukup berat, maka dari itu sebagai Anggota Polres Tasikmalaya Kota merupakan tugas bersama agar kegiatan Pilpres ataupun Pileg bisa terlaksana dengan aman dan damai.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini