Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota sebagai Inspektur Upacara dalam kenaikan pangkat

Kapolres Tasikmalaya Kota sebagai Inspektur Upacara dalam kenaikan pangkat

96
0
BERBAGI

Pada hari Jum’ at tanggal 29 Juni 2019 Jam : 09.00.WIB. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry K Ma’ ruf, S.I.K,SH, bertindak selaku Inspektur Upacara dalam rangka Korp raport Kenaikan pangkat di halaman apel mapolres Tasikmalaya Kota.

Hadir dalam upacara tersebut wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Widi setiyawan, S.I.K, M.I.K. dan Para PJU, Kapolsek, Para Perwira Bintara serta pengurus Bhayangkari cabang Tasikmalaya Kota.

Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat jumlah 27 orang terdiri dari AKP ke kompol satu orang di laksanakan di Polda Jabar, Aiptu ke Ipda ( Penghargaan ) satu orang, dan dua puluh enam Brigadir.

Adapun Sambutan Kapolres pada kesempatan tersebut adalah : Apa yang telah saudara raih mendapat kenaikan pangkat tersebut bukan jerih payah saudara sendiri tetapi juga merupakan suatu hasil organisasi untuk mencapai tujuan yang telah di tetapkan.

saya mengucapkan selamat bagi anggota yang baru saja di lantik di sertai harapan semoga kenaikan pangkat ini akan lebih meningkatkan semangat kerja dan dedikasi tanggung jawab dan pengabdian saudara dalam melaksanakan tugas.

Hadirin kenaikan pangkat merupakan dinamika organisasi yang mengandung makna tersendiri dalam kerangka sistim dan kebijaksanaan personil polri hal ini wajar di berikan kepada anggota yang telah teruji kemampuannya dalam mengemban tugas dan kewajibannya.

Disamping itu kenaikan pangkat juga merupakan wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah saudara lakukan selama ini, Pangkat bukanlah sarana kesejahteraan merupakan hak yang beriplikasi pada kwalitas seorang insan bhayangkara.

Selamat kepada anggota dan keluarga yang mendapat kenaikan pangkat di iringi doa semoga Alloh Swt  memberikn pentunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melaksanakan darma bakti kepada bangsa dan negara amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here