Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Sebagai Pimpinan apel di hari senin

Kapolres Tasikmalaya Kota Sebagai Pimpinan apel di hari senin

36
0
BERBAGI

Pada hari ini Senin tanggal 20 Agustus 2018 Jam : 08.00.WIB. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry K Ma’ruf, S.I.K, SH, Bertindak selaku pimpinan apel pagi di lapangan apel Polres Tasikmalaya kota sesuai dengan Protap bahwa hari senin adalah merupakan Jam pimpinan.

Dalam apel tersebut ada beberapa penekanan dari Kapolres Yaitu : Ucapan terima kasih kepada Jajaran atas kinerja satu minggu terakir situasi secara umum dalam keadaan aman namun ada juga kejadian C3 yang memang perlu kinerja kita untuk mengungkapnya.

Karna itu tanggungjawa kita untuk mengungkap secara cepat agar masyarakat merasa tenang namun kalau tidak terungkap masyarakat akan was was sehingga bisa mengurangi kepercayaan masyarakat terhadap Polri, maka pre’emtif, pre fentif dan represif harus dimainkan agar ada hasil maksimal.

Sekarang Asian games sudah di buka tanggal 18 agustus sampai dengan 2 september 2018 itu tugas Negara termasuk kita biarpun di Tasikmalaya kota tidak ada kegiatannya namun kita juga bertanggung jawab menjaga keamanan karna menyangkut situasi nasional.

Kemudian Program pemerintah untuk menyejahterakan TNI – POLRI dengan cara pembuatan rumah dengan cara subsidi, maka dengan itu agar di manfaatkan utamanya kepada anggota yang belum punya rumah silahkan berapa saja anggota yang akan pesan dapat di tampung.

Kemudian untuk anggota semua saya mengingatkan jangan main main dengan Narkoba baik pemakai atau yang lain sayang dari pada selesi karir kita, labih baik informasikan kepada Kasat Narkoba nanti di kasih bonus ini berlaku untuk siapa saja baik anggota atau masyarakat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here