Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota terima bantuan ambulance dari Jasa raharja prop Jabar.

Kapolres Tasikmalaya Kota terima bantuan ambulance dari Jasa raharja prop Jabar.

899
0

Pada hari ini Rabu tanggal 1 Agustus 2018 Jam : 08.00.WIB. Di lapangan apel Polres Tasikmalaya, telah di laksanakan penyerehan  satu unit Mobil Ambulance dari Jasa raharja Propinsi Jabar oleh kepala langsung Bp.Eri Jaya Laksana,SE. kepada Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Febri K Ma’ruf, S.I.K, SH.

Adapun Sambutan Kapolres dalam acara di maksud yaitu mengucapkan selamat datan kepada kepala Jasa Raharja Prop Jabar dan rombongan juga kepada Jasaraharja Kota Tasikmalaya.

Masyarakat saat ini bisa melaksanakan aktifitas sehari hari dengan lancar dan kita bisa melaksanakan tugas dengan situasi yang kondusif.

Kemarin kita di sibukan dengan operasi-operasi semuanya kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan secara Nasional.

Di sampaikan kepada kepala Jasaraharja saat ini arus lalin Tasik kota landai namun ada peningkatan bila week end hal ini hal yang rutin apalagi sat liburan.

Tasik kota merupakan kota yang dinamis baik aksi ekonomi dan keamanan dan semua bisa di antisipasi sehingga kemacetan dan kecelakaan dapat di laksanakan secara bersama sama.

Dengan bantuan ambulance ini semoga lebih bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kususnya bidng keamanan dan bisa bantu masyarakat kususnya pertolongan pada kecelakaan.

Sambutan Kepala jasa raharja Porop Jabar adalah bantuan ambulance ini merupakan bentuk bukti kerjasama yang baik dan amblance ini bisa di gunakan kegiatan yang lain seperti pengobatan gratis misalnya, kerjasama kita sudah luar biasa baik semoga kedepan lebih baik lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini