Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Terima Latja Taruna Akpol di Polres tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota Terima Latja Taruna Akpol di Polres tasikmalaya Kota.

122
0
BERBAGI

Pada hari rabu tanggal 30 Mei 2018 Jam :08.00.WIB. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry K Ma’ruf, S.I.K,SH, di dampingi Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Widi setiyawan.S.I.K,M.I.K, beserta para perwira lainnya dan Pendamping  Ipda Basuki Abdullah telah menerima kedatangan Para peserta Latja Taruna Akpol Tingkat II angkatan 51 Batalyon Adyana Yudhaga di Polres Tasikmalaya Kota. Jumlah taruna Akpol sebanyak 20 orang.

Sambutan Kapolres mengucapkan selamat datang kepada para taruna dan pendamping kegiatan latja di laksanakan 20 hari manfaatkan betul apa yang di terima di lembaga selama tingkat II, silahkan di latihkan di polres ini mungkin ada perbedaan dengan yang riil saat di terima di lembaga karna menyesuaikan kondisi wilayah idialnya harus sama dengan teori dengan apa yang di praktekan.

Di dalam Latja ini perhatikan keselamatan dan kesehatan jangan sampai ada pelanggaran biarpun itu sekedar rambut  tunjukan secara maksimal tanyakan apa yang belum di ketahui dan para pendamping fungsi jangan mengajari yang negatif, ingat situasi Tasikmalaya berbeda dengan tempat lain kegiatan masyarakat secara umum selalu berniuansa Religius.

Semoga dalam latja ini dapat tambahan ilmu untuk bekal dalam pelaksanaan kedinasan nanti dan semua kegiatan harus terpimpin dan di ketahui.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here