Beranda header Kapolres Tasikmalaya Kota Terima Silaturahmi Bersama Santri

Kapolres Tasikmalaya Kota Terima Silaturahmi Bersama Santri

109
0
BERBAGI

Pada hari Senin tanggal 4 September 2017 jam 09.00.wib. s/d jam : 12.00 wib. di Aula Polres Tasikmalaya Kota telah dilaksanaan Audensi sehubungan dengan terjadinya kecelakaan Lalulintas pada malam takbir Idul Adha yang mengakibatkan korban dari santri meninggal dunia.

Asep Rizal menyampaikan disamping membicarakan kecelakaan lalu lintas yang menimpa santri juga membahas peredaran miras yang disinyalir sudah merebak ke kampung2 dan meminta kepada Polres Tasikmalaya Kota agar dilakukan operasi toko jamu karena di mungkinkan menjual miras dan tidak kalah pentingnya juga kelompok motor yang mengganggu kenyamanan masyarakat.

 

 

Kapolres Tasikmalaya Kota Akbp Adi Nugraha.S.IK.
menyampaikan terimakasih kepada para Audensi yang dipimpin sdra Asep Rizal, Kapolres menyampaikan bahwa permasalahan ini merupakan masukan dan bahan evaluasi kedepan untuk Polres Tasikmalaya Kota. tentang maraknya miras, narkoba, dan geng motor, usulan pemasangan cctv setiap ruas jalan dan penambahan Pos Polisi diterima dengan baik, namun ini menyangkut Anggaran yang hubungannya dengan Mabes Polri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here