Beranda header Kapolsek Cibeuruem Hadiri Sosialisasi Toleransi dan Kerukunan Dalam Kehidupan Beragama

Kapolsek Cibeuruem Hadiri Sosialisasi Toleransi dan Kerukunan Dalam Kehidupan Beragama

96
0
BERBAGI

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kersanagara kemarin Rabu, 30 Agustus 2017 jam 09.00 s/d 11.00 WIB telah dilaksanakan giat Sosialisasi Toleransi dan Kerukunan Dalam Kehidupan Beragama. Pemateri yang hadir dari unsur Muspika Kec.Cibeureum Camat, Danramil, dan Kapolsek.

Materi yang disampaikan diantaranya masyarakat Kota Tasikmalaya adalah masyarakat religius yang senantiasa menjujung tinggi harkat, martabat dan kemulian berdasarkan norma agama, norma hukum, norma kesusilaan, norma kesopanan sebagai tuntunan dalam menjalankan kehidupan pribadi maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Pemerintah daerah mendorong setiap upaya masyarakat untuk senantiasa menyerukan dan mengajak kepada kebaikan dan mencegah perbuatan tercela sehingga terwujud suasana kehidupan kemasyarakatan yang harmonis, rukun, damai, aman,tertib dan tenteram.

Tentunya setiap orang wajib menjaga kerukunan hidup antar pemeluk agama, etnis /suku dan golongan dengan mengembangkan sikap saling menghargai dan menghormati dalam melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, agar situasi Kamtibmas tetap terpelihara aman kondusif. Kegiatan dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para ketua RT dan ketua RW sebanyak 50 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here