Beranda Headline Kapolsek Cihideung Beserta Anggota Kontrol Rumah Yang Terkena Banjir Dampak Akibat...

Kapolsek Cihideung Beserta Anggota Kontrol Rumah Yang Terkena Banjir Dampak Akibat Volume Air Selokan Meningkat Dan Akibat Pendangkalan Selokan

99
0
BERBAGI

Pada hari Kamis tanggal 04 april 2019 jam 22.30 wib sampai dengan selesai kapolsek Cihideung dan 3 anggota Polsek Cihideung kontrol Rumah warga yang terkena dampak air selokan yang meluap dan tertutupnya saluran air, akibat kayu yang menghambat aliran air selokan di samping ex pasar ikan cieunteung, Jalan Cieunteung Rw 04 kel Argasari kec Cihideung kota Tasikmalaya.

Rumahnya kemasukan air dari selokan sehubungan volume air meningkat dan pendangkalan selokan serta aliran air tetutup kayu, tidak ada korban jiwa, namun alat rumah tangga berupa kasur dan barang rumah tangga lainnya sebagian sempat terendam air.

Upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian Bersilaturahmi dengan Tomas dan warga setempat dan Bersama warga membuka kayu penghalang aliran air yang sempat menutup sehingga air lancar kembali. Memberikan motivasi kepada warga yang Rumahnya sempat kebanjiran.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here