Beranda Binmas Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Rajapolah Secara Rutin Melakukan Pembinaan Terhadap FKPM

Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Rajapolah Secara Rutin Melakukan Pembinaan Terhadap FKPM

92
0
BERBAGI

Kapolsek Rajapolah AKP Glantiko Nagiewanto,SH dan Kanit Binmas Aiptu Tukiman mengundang FKPM sebagai Mitra Kerja Polsek Rajapolah.

Pada hari Senin 18 September 2017 jam 10.00 WIB Kapolsek Rajapolah mengundang FKPM di wilayah kerjanya sebagai mitra kerja dengan harapan FKPM bisa menjadi kepanjang tanganan atau corong POLRI dalam melaksanakan pembinaan Kamtibmas atau dalam pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajapolah.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolsek membahas tentang kenakalan remaja kususnya anak-anak yang suka menggunakan knalpot bising. Berawal dari kenalpot bising sangat dimungkinkan akhirnya bisa ikut berandalan bermotor. Maka dari itu FKPM bersama sama Bhabinkamtibmas lebih meningkatkan kiprahnya di masyarakat untuk melakukan pendekatan atau pembinaan terhadap anak remaja dan orang tua agar tahu kondisi anak  muda sekarang ini, dengan maksud agar tidak mudah terpengaruh dengan kebiasaan yang kurang baik.

Para remaja agar menyadari bahwa kehidupan kedepan harus kita hadapi dengan kecerdasan dan kesuksesan yang kita capai dan tidak lupa ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jangan lupa sampaikan juga kepada para orang tua agar selalu memperhatiakn pergaulan anak anaknya.

Anggota FKPM siap sinergitas dan membantu melaksnakan apa yang menjadi program Polsek Rajapolah guna menjaga Kamtibmas yang kondusip di wilayah hukum Polsek Rajapolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here