Beranda header Kapolsek Gunung Tanjung Hadiri Rapat Mingguan Bahas Kesiapan Pilkades Serentak

Kapolsek Gunung Tanjung Hadiri Rapat Mingguan Bahas Kesiapan Pilkades Serentak

613
0

Kapolsek Gunung Tanjung pada hari Senin tanggal 3 September 2017  mulai jam 07.30 WIB bersama Camat Gunungtanjung, mengikuti rapat mingguan diikuti para Kades.

Rapat tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan diantaranya agar para Kades lebih meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, baik dengan sesama Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, maupun dengan Muspika dalam menyelesaikan segala  permasalahan. Terutamanya masalah sosial sedini mungkin, sehinnga  tidak berdampak terhadap stabilitas Kamtibmas.

Selanjutnya diharapkan semua pihak meningkatkan cegah dini terhadap berkembangnya faham radikalisme dan terorisme.       Selain itu meningkatkan partisipasi aktif dalam memelihara Kamtibmas.

Terakhir, bagi Kades yang akan melaksanakan Pilkades serentak, agar segera mempersiapkan diri bekerjasama dengan Panitia Pilkades dan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda setempat agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan sukses dan kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini