Beranda Headline Kapolsek gunungtanjung dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Jumling

Kapolsek gunungtanjung dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Jumling

560
0

Pada hari Jumat 3 Agustus 2018 mulai jam 11.35 wib s/d selesai Kapolsek Gn Tanjung Ipda H Mahmud Darmana.SH. beserta Bhabinkamtibmas desa Tanjungsari Brigpol Indra F melaksanakan Jumat keliling di Mesjid Ponpes Miftahul Ullum Al Hadi di dusun Manggungsari ds Tanjungsari Kec. Gunungtanjung Kab. Tasikmalaya.

Setelah Selesai pelaksanaan sholat Jumat dilanjutkan Silaturahmi Kamtibmas dengan Pimpinan Ponpes KH. Didi dan Warga Manggungsari, Pada kesempatan tersebut Kapolsek gunung tanjung menyampaikan Binluh Kamtibmas tentang upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Dan juga menyampaikan Binluh dalam rangka antisipasi giat aktivitas masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018.

Adapun pesan kamtibmas yang di sampaikan sbb :
Ucapan terimakasih atas pelaksanaan Pilgub Jabar di wilkum Gn. Tanjung berjalan aman kondusif dan mengajak masyarakat utk tetap menjaga keamanan jelang Pileg dan Pilpres yg akan digelar tahun 2019.

Penyampaian himbauan utk tdk melakukan hal hal yang memicu keributan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 dan menyarankan untuk mengisi kegiatan dengan hal hal positif sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan negara kita yang menginjak usia ke 73 tahun.

Mengaktifkan kembali Siskamling untnk menjaga wilayahnya dari Gu Kamtibmas dan Mengajak semua pihak bersinergi dan bekerjasama membantu tugas polri untuk menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek gunung tanjung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini