Beranda Headline Kapolsek Gunungtanjung Jalin Silaturahmi Bersama Warga Menjaga Kondusifitas Wilayahnya

Kapolsek Gunungtanjung Jalin Silaturahmi Bersama Warga Menjaga Kondusifitas Wilayahnya

28
0
BERBAGI

Pada hari Kamis tanggal 15 Nopember 2018 mulai Jam 09.30 wib sd selesai Polsek Gunungtanjung telah melaksanakan kegiatan Satgas Nusantara, dalam kegiatan tersebut Kapolsek GunungTanjung IPDA H Mahmud.Sos, dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jatijaya Bripka Aris Munandar melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh Agama Ketua MUI desa Jatijaya Ajengan Jajang dan Tokoh Agama Desa Gn. Tanjung Ajengan Mumu.

Kegiatan tersebu dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas dan himbauan menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman dan damai diwilayah Kecamatan Gunungtanjung.

Dalam kesempatannya Kapolsek Gunungtanjung menghimbau kepada masyarakat dalam hal ini tokoh agama diwilayah Gununganjung mengajak untuk kegiatan Ibadah pengajian umum atau perayaan hari besar agama agar tidak dijadikan sarana Politik praktis dalam rangkaian Pileg maupun Pilpres 2019.

Harapan Kapolsek Gunungtanjung bersama warga diwilayah Kecamatan agar bisa bersinergi dengan Polri apabila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas di lingkungannya agar segera diselesaikan untuk terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here