Beranda BinKam Kapolsek Indihiang Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar

Kapolsek Indihiang Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar

731
0

Minggu tanggal 27 Agustus 2017 jam 11.00 s/d 13.30 wib, bertempat di Aula Kantor Kec. Cipedes Jl. Cigeureung No. 93 Kel. Nagarasari Kec Cipedes Kota Tasikmalaya Ormas XTC Kec. Cipedes telah melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 tahun 2017.

Kegiatan ini diisi oleh penceranah Ust Jaja dari Indihiang, dengan Ketua Pelaksana kegiatan tersebut Sdr. Tedi Setiyadi yang diikuti oleh peserta kurang lebih 100 orang yang dihadiri oleh Camat Cipedes Drs Jalaludin, M.Si
Kasi Trantib Kec. Cipedes Sdr. Aan, S. Ip
Babinsa Kel. Ngararasi SERKA Yadi(mewakili Danramil)
Kapolsek Indihiang Kompol Tri Sumarsono SH MSi. dan Aiptu Pupu selaku Kapolpos Cipedes.
Ketua XTC Kec. Cipedes Sdr. Andreas Hendari Alias Bolu.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Indihiang berkesempatan untuk menyamaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh para yang hadir antara lain dikarenakan XTC sekarang sudah menjadi Ormas, pihak Kepolisian tidak mengharapkan adanya oknum-oknum Anggota XTC yang berbuat ulah dijalanan.
Diharapkan apabila malam hari, terutama malam minggu, Semua anggota Ormas XTC agar tidak melakukan aktivitas yang tidak baik dijalan.

Pihak Kepolisian tidak mau melihat serta tdk mau mendengar ada anggota Ormas XTC mengunakan sepeda motor menggunakan kenalpot bising, Apabila sedang menggunakan sepeda motor dijalan, diharapkan tidak ada yang ugal2an dan diharapkan bisa menjaga etika dengan baik.
Diharapkan Ormas XTC bisa menjadi tauladan dalam kebaikan bagi seluruh masyarakat khususnya di Kota Tasikmalaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini