Beranda Headline Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Solat Subuh Berjamaah Bersama DirBinmas Polda...

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Solat Subuh Berjamaah Bersama DirBinmas Polda Jabar

80
0
BERBAGI

Pada hari Rabu tanggal 06 Maret 2019 pukul 04.15 Wib sampai dengan 05.20 Wib bertempat di Mesjid Ar Rosyad Kp. Kaum Kel. Indihiang Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya (depan alun alun Indihiang) Kapolsek Indihiang dan DirBinmas Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah dengan Imam Masjid Kh Ahmad Hidayat yang diikuti kurang lebih 75 orang.

Dalam kegiatan sholat Subuh berjamaah dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Jabar Kombes Badya Wijaya SH.MH, Kapolres Tasikma laya Kota AKBP Febry Kurni S.I.K, S.H, Kompol Darmawan Staf Binmas Polda Jabar, Kasat Binmas Polres Tasikmalaya AKP H Iwan, Muspika Kecamatan Indihiang beserta Staf, Bhabinmas, anggota Koramil, Toga, Tomas dan Masyarakat sekitar.

Selesai Sholat subuh Direktur Binmas Polda Jabar Kombes Badya Wijaya SH.MH memberikan sambutan yang intinya menyampaikan  agar menjelang pelaksanaan Pemilu Presiden diharapkan berjalan kondusif, keberhasilan ini semua berkat peran serta bapak bapak dalam menjaga kamtibmas.
Tanggal 17 April 2019 Pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden diharapkan berjalan aman dan lancar jangan seperti di Jateng yang terjadi gangguan Kamtibmas dan alhamdulillah di kita sampai saai ini tetap konfusip.

Dilanjutkan dengan tausiah dari Kh Ahmad Hidayat dengan mengucapkan semoga Sholat subuh sekarang ini mudah mudahan menjadi shubuh berkah.
Dalam tausiahnya juga memeberikan 4 cara mengatasi Tantangan kebebasan diantaranya :
* Membereskan umat
* Menyatukan umat pada saat umat sedang pecah dengan cara Membangun kebersamaan dan
Membangun kepercayaan
* Mendidik umat
* Menggerakkan umat dalam kebaikan yaitu berpikiran jernih
Kerjasama yg baik insya Alloh kita akan diberkahi oleh Alloh.Paradigma Polri sekarang berbeda dengan dulu seperti ada Masjid ada Polisi juga setiap ada kegiatan ada Polisi.Kita harus bisa melayani , kerjasama dalam setiap kehidupan sehari-hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here