Beranda Headline Kapolsek Indihiang silaturahmi ke Panwascam

Kapolsek Indihiang silaturahmi ke Panwascam

51
0
BERBAGI

Pada hari senin tanggal 31 Desember 2018,  jam:15.00.wib. bertempat di Kantor Panwascam Indihiang JL Ibrahim Adjie Nomo 195 Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang No Telepon (0265) 753-5808 Email: panwascam.indi hiang 2017@gmail.com telah melaksanakan Kegiatan pengontrol dalam rangka silaturahmi ke Kantor Panwascam Indihiang.

Adapun personil yang melaksanakan pengontrolan Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Polda Jabar Kompol Moch Bashori, S.ap bersama Panit Binmas Aiptu Dedi Sutardi Kanit Prov Polsek Indihiang Bripka Reja dan sesampainya di kantor Panwascam diterima oleh Ketua Panwascam Indihiang Sdr. IWAN RIDWAN beserta ketua Divisi dan anggota Panwascam.

Kegiatan yang dilaksanakan bersilaturahmi dan memberikan himbauan menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2018 yang intinya :

Pada prinsipnya pelaksanaan pentahapan Pemilu ini mulai dari PPK, Panwaslu dan PPDP agar selalu berkoordinasi supaya permasalahan dapat segera terselesaikan.

Diharapkan apabila Penyelenggara pemilu mulai dari PPK, Panwaslu dan PPDP menemukan permasalahan dilapangan mengenai tahapan pemilu mau diselesaikan ditingkat bawah ataupun ke tingkat atas agar terlebih dahulu koordinasi dengan pihak Kepolisian serta muspika

Beberapa tahapan pemilu Pileg dan Pilpres telah dilaksanakan mudah2an dengan dilaksanakan Rapat koordinasi mengenai pengawasan harus tetap dilaksanakan untuk mencegah hal hal yang dapat mengacaukan. Penyelenggaraan pemilu Oleh karena itu peran masyarakat sangat dibutuhkan.

Apabila menemukan adanya permasalahan, jangan mengambil keputusan sendiri2 atau sepihak, akan tetapi dimusyawarahkan dan dikoordinasikan dengan semua pihak yang berkepentingan

Pemilu yang damai sangat dibutuhkan dan diperlukan karena akan mendapatkan hasil pemilu yang berkualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here